Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan

Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan

Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan - Hallo sahabat Pertanian dan Peternakan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ayam, Artikel Peternakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan
link : Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan

Baca juga


Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan

Ternak Hewan Yang Menguntungkan - Cara dalam berbudidaya memberikan informasi untuk sobat semuanya yang sekiranya sedang mencari solusi bagaimana dalam menyelesaikan problema. Karena mencari informasi sangatlah penting bagi kita untuk usaha yang sedang kita lakukan agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Karena itu berikut adalah informasi mengenai Ternak Hewan yang kami berikan untuk anda semuanya, simak baik-baik informasinya.

Ternak merupakan salah satu dari usaha yang sudah lama berkembang di seluruh daerah daerah indonesia. usaha yang membutuhkan ketrampilan, ketekunan dan kerja keras ini merupakan salah satu bisnis yang paling populer saat ini. bisnis di bidang peternakan hewan merupakan salah satu incaran para pembisnis saat ini. banyak sekali bisnis peternakan yang bisa kita mulai dari rumahan sampai yang ke skala besar dan itu semua kalau kita mengetahui teknik ternaknya pasti menguntungkan. ide ide bisnis peternakan yang sekarang ini telah menjamur di masyarakat yaitu : Ternak Kambing, Ternak Sapi, Ternak Kerbau, Ternak kelinci, Ternak marmut, Ternak burung, Ternak cacing, Ternak rang rang, Ternak Lebah, Ternak Ayam, Ternak bebek, Ternak Kucing, Ternak Entok, Ternak Ikan Hias dan masih banyak lagi ternak ternak lainya.


Ide Ternak Hewan Yang Menguntungkan

Ternak ternak tersebut merupakan ide bisnis yang bisa anda mulai saat ini untuk menambah pemasukan anda disini saya akan membahas beberapa ternak yang sudah banyak dikembangkan di daerah daerah antara lain :

Usaha Ternak Ayam Bangkok
Ayam bangkok, siapa yang tidak kenal ayam yang satu ini?. Ayam bangkok adalah ayam yang terkenal sebagai ayam aduan. Banyak orang sudah membudidayakan ayam ini sejak lama untuk usaha sampingan maupun usaha utama. Usaha ternak ayam bangkok sudah ada dan berkembang dari dulu kala. Dan sampai dengan sekarang, jenis usaha ternak Ayam bangkok ini seakan tidak ada batasnya dan memang akan begitu seterusnya. Perlu anda ketahui bahwa, di pasar, Ayam Bangkok ini selalu ada peminatnya. Dengan kata lain, permintaan akan jenis ayam ini selalu ada. Usaha Ternak Ayam Bangkok mepunyai pasar tersendiri, dan para peng-hobby selalu bertambah. Anda dapat mencoba peluang usaha ternak Ayam Bangkok ini dengan modal kecil.

Ternak Kucing Persia
Jenis kucing Persia adalah kucing yang mempunyai ciri khas berbulu panjang dan berhidung pesek, bukan hanya bisa hidup dan berkembang biak di wilayah asalnya Persia. Banyak orang berternak kucing persia hingga meraup omset puluhan Juta Rupiah. Tak heran, ternak kucing Persiapun kemudian menjadi lahan bisnis yang menjanjikan.  Memperoleh untung dari kucing persia, Kucing-kucing Persia yang di budidaya ini tergolong langka serta memiliki nilai jual tinggi. Kucing persia sempat menjadi simbol keagungan dan kekayaan, sehingga kucing sangat di manja dengan perawatan yang istimewa.

Ternak Sapi Metal
api Simmental adalah bangsa Bos taurus (Talib dan Siregar, 1999), berasal dari daerah Simme di negara Switzerland tetapi sekarang berkembang lebih cepat di benua Eropa dan Amerika, merupakan tipe sapi perah dan pedaging, warna bulu coklat kemerahan (merah bata), dibagian muka dan lutut kebawah serta ujung ekor ber warna putih, sapi jantan dewasanya mampu mencapai berat badan 1150 kg sedang betina dewasanya 800 kg. Sapi simental dikenal juga dengan sapi raksasa karena bentuk tubuhnya kekar dan berotot. Sapi jenis ini sangat cocok dipelihara di tempat yang iklimnya sedang. Persentase karkas sapi jenis ini tinggi, mengandung sedikit lemak.Dapat difungsikan sebagai sapi perah dan potong. Peluang ternak sapi simental, ternak sapi simental sekarang ini banyak digemari oleh kalangan peternak sapi di Indonesia. Lihat saja dari beberapa jenis sapi pedaging yang unggul, sapi simental lebih dikenal dan lebih populer.

Ternak Burung Parkit
Banyak yang  belum tau kalau burung parkit atau sikecil berwarna-warni ini memiliki peluang usaha yang bagus. jika dilihat harga dari burung parkit memang murah harga sepasang antara 65 ribu. Tetapi taukah anda kalau burung parkit sangat mudah ditangkarkan. Jika dilihat harganya memang burung parkit tergolong murah tapi untuk memulai usaha ternak burung parkit yang harus ditonjolkan adalah kuantitas. Begitu mudahnya burung parkit ditangkarkan inilah yang menjadikan usaha ini lebih menjanjikan dan lebih cepat memanen hasil. Burung parkit adalah burung yang sangat produktif menghasilkan anakan, lebih cepat berjodoh dengan lawan jenisnya.

Ternak Kelinci Pedaging
Ternak kelinci pedaging tergolong untuk hobi dan juga bisa di sandingkan dengan bisnis. kelinci selain hewan yang lucu dan imut untuk di sayang dan dimanjakan bisa juga menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan kalau kita ingin menekuninnya. 

Demikianlah ulasan tentang beberapa ide bisnis ternak hewan yang bisa anda coba,telah kami sertkan juga info yang lainya untuk anda simak yaitu Panduan Lengkap Berbudidaya Ayam Potong dan Cara Ternak Ayam Kampung di Kandang untuk informasi tambahan sobat-sobat dalam melakukan usahanya. selamat mencoba dan salam sukses dari kami.


Demikianlah Artikel Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan

Sekianlah artikel Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan dengan alamat link http://www.adisaja.com/2014/12/bagaimana-ternak-hewan-yang.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment